Huwah! hallo semua yang suka fudulin blog saya. hahahaha. Udah lama juga ga posting disini, kangen juga. Seperti biasa, hari ini mau curhat hahahaha, tapi ga mau ngegalau, tapi sedikit mah boleh lah. *plinplan

Haaaaaaahhhh. Sekolah itu tempat dimana saya harus menghabiskan banyak waktu dalam sehari dan tempat yang harus saya kunjungi setiap hari, dimana disana terdapat banyak hal yang selalu saya nantikan dan tentunya hal yang sangat penting, yaitu PERSAINGAN. Tapi no problem lah, saya juga ga muluk-muluk, cukup jalani aja dengan tujuan yang jelas.

Seperti yang sudah terjadi sebelum-sebelumnya, biasanya saya punya penyemangat sendiri yang bisa bikin saya semangat ke sekolah. Entah itu gecengan, pacar, temen deket, atau mungkin teman sebangku. Untuk teman sebangku, saya ga setuju dengan istilah itu. Karna di sekolah saya, sebenernya meja dan bangkunya sendiri-sendiri hanya saja didempetin sama temen sebelah. Jadi kenapa bisa dibilang teman sebangku? hahahaha *gapenting

Untuk sekarang ini, belum ada yang bisa bikin saya semangat sekolah. Semangat sih semangat tapi ga sekuat kayak kelas X atau SMP. Sampe2 saya dibilang "master of galau", oh GOD! Seperti biasa-biasa aja, ya saya tetep ceria di sekolah, tetep sibuk, tapi ga ada yang saya tunggu tiap harinya. Hampa aja gitu. Awal semester 1 sih ada, tapi sekarang udah pada punya pacar, udah ada masalah juga, jadi ya berkurang deh hubungan baiknya. hmmmmmmmmm.

Tapi apapun yang kepikiran, harus dijalani dengan senyuman *lagudewameureun hahaha. Harus tetap semangat! kejar ITB! banggain orang tua, temen2, dan orang2 yang selalu ngedukung saya, daaaaannnnnn DAPET PACAR! hahahaha.