Waaaaahhh udah lama nih ga nulis2 di blog. Terakhir kali itu musimnya gw lagi ga to the lau alias GALAU. hahha, ga tau nih lagi jaman aja bahasa itu entah darimana asalnya. Oke, back to topik! Sekarang gw nulis blog ini pas lagi musim piala AFF Suzuki cup 2010 dan INDONESIA MASUK FINAL!!!!!! huahahahaha.

Semua orang ribut akan hal itu. Kenapa ya? mungkin karna lawan finalnya Malaysia. Negeri Jiran yang selalu mengundang skandal sama negara kita. Jadi pembicaraannya bukan cuma pertandingan final, tapi semua bidang jadi ngomongin Indonesia vs Malaysia. Tapi tetep yang bisa mempersatukan rakyat itu si bundar yang disepak-sepak ini.

Waktu pertandingan Indonesia vs Malaysia di Bukit Jalil, saya iseng2 jalan2 cari makanan (bukan di tong sampah tapi hehehe) pake motor. Ga biasanya jalanan begitu sepi, sampai angkot aja bisa dihitung dengan jari tangan, sampai akhirnya saya lewat ujung jalan dan ada tanda forbidden!! lalu saya membalik arah motor saya dan saya berusaha mencari tau kenapa jalanan itu ditutup, ternyata ada yang pasang layar tancep dan pada nonton pertandingan itu. Dan hebatnya, ga ada yang protes. ckckckckck.

Memang si bundar itu menakjubkan! dia bisa bikin semua rakyat kumpul jadi satu, mendukung, berdoa, dan berharap!! semoga pertandingan berikutnya suasana dan semangat itu masih ada di dalam hati rakyat Indonesia yaaaa dan semoga Indonesia masih bisa menang. Amin.