Hallo semuaaaa. Alhamdulillah banget nih masih bisa nulis posting disini di usia yang baruuuuu. YES I'M SEVENTEEN YEARS OLD NOW!!!!! aaaaahhhh, seneng banget rasanya. Sebenernya sih ga ada bedanya sama tahun2 sebelumnya, tapi kata orang mah umur 17 itu bagi cewe adalah saat2 paling bahagia karna udah dianggap dewasa, jadi boleh pacaran (apa banget? padahal gw udah pacaran berapa kali?? hahaha)Tapi yang paling penting menurut gue sih 17 itu harus bisa bener2 matang memikirkan segala sesuatu sebelum bertindak, harus bisa lebih kontrol emosi, dan tau tempat dan waktu. Udah gitu prestasi hidup harus bisa ditambah lagi. Amin amin amin

Sekarang gue mau cerita apa aja yang terjadi di tanggal 1 Februari 2011. Menurut gw sih seru banget, tapi mungkin gw ga pinter ceritain ulangnya, jadi semoga yang baca bisa ngerasain senangnya diriku ini. hahahahha pujangga abis!

Tanggal 1 Februari tepat pukul 00.00 lewat berapa detik lah paling, my best friend, Fathia Fadilla Shani ngucapin "HAPPY BIRTHDAY SISCA!" dengan ukuran font 20 mungkin dan warnanya merah di ym (makasih yaaa udah nungguin jam 12 cuma buat ngucapin doang, terus gw ditinggal tidur. hahahha) dan dia jadi orang pertama yang ngucapin ke gw hari itu. Udah gitu, baru masuk tuh sms dari temen2 dan gw balesin dulu satu2, dan gw tidur jam setengah 1 malem, jadi 2 gw bangun buat tahajud dan gw berdoa banyak permohonan dan bersyukur banget sama Allah SWT. Abis itu, tidur lagi. hahahaha Jam setengah 5 pagi bangun lagi, pas buka hp banyak sms lagi, dibales lagi satu2, terus prepare to go to school.

Sampe di sekolah seperti biasa masih pagiiii banget. Satu per satu temen gw dateng dan kasih ucapan ke gw + gw ditabok (masih jaman tah. hahaha) dan pelajaran pun di mulai seperti biasa. Jam 10.00 tiba, tandanya istirahat dan gw pergi ke loket pembayaran SPP, dan disitu gw ngerasa ganjil banget. Temen gw, Amelia Muthia Kanza ngikutin gw diem2 dari belakang, pas ngantri gw liat Tiara Bella Febriani bawa kantong gede dan cepet2 pergi dari pandangan gw. (ada apa gerangan?). Terus gw balik lagi ke kelas, ga lama temen2 gw dateng bawa kain putih, mata gw ditutup dan diajak muter2 entah kemana, sampe akhirnya gw dibawa lagi ke kelas dan kainnya dibuka, daaaaannnn "Happy birthday to youuuuuuu" yap! mereka nyanyi buat gw (gw terharu sampe mau nangis waktu itu, hahahaha) abis itu potong kue dan Fahrul Arifin bikin video buat gue (mantab mameeeeen!!)

Pulang sekolah, bel pas bunyi, gw ditarik sama Melati Laksmindra ke WC paling jauh jaraknya dari kelas gw. Dan dia disitu lamaaaaa banget, pake acara sok2 nelpon dan dari situ lagi2 I had bad feelings. Sampe akhirnya dia dapet telpon, lagi2 mata gw ditutup dan dituntut kayak orang buta, terus ada yang pegang jam tangan gw dan gw tau itu pertandang mau diiiii...... "BYUR!!!" diguyur! semua basah dan kainnya dibuka ternyata temen2 yang tadi kasih kue lagi, hahahaha. Abis itu, gw berusaha peluk semua orang biar pada kebasahan juga, hahahaha. Abis itu gw dikasih kado yang dibungkus baguuuus banget, sebelumnya disuruh baca suratnya dulu yang isinya pengharapan buat gw selanjutnya, daaaaann JENG JENG!! Isinya dress di atas lutut, flat shoes, kalung + cincin. Gw disulap jadi cewe banget sama mereka.

Terus gw pulang, sampe di rumah udah jam 10 malem, temen2 SMP gw dateng bawa kue, nyanyi2, kasih kado, lalu pulang. walopun cuma 10 menit tapi so sweet banget. Makasih ya semuaaaaaa.
Abis itu, gw kembali ke aktivitas semula, gw belajar bio buat ulangan (hufh banget!).

Pokoknya hari itu bener2 hari paling bahagia yang pernah gw rasain. Gw bersyukur banget punya temen2 seperti mereka dan gw berharap bisa jadi kebanggaan mereka yang udah ngedoain gw, ngedukung gw, dan perhatian sama gw. Lewat blog ini, gw ngucapin makasih yang sebesar-besar-besar-besarnya buat semua yang udah bikin hari ultah gw berkesan. hehehehe.