Sumpah, dari kemaren tuh di kelas saya tercinta semua pada ngegaring. Dari tebak-tebakan garing bin gaje, sampe nonton film horor yang jeritannya kedengaran sampe lantai 1 sedangkan kelas saya di lantai 3. Gokil parah deh. Hari ini juga pada ngegaje lagi, sampe guru2 aja pada ketawa ngeliat tingkah kita yang garing. Besok ada apa lagi ya di rumah awal kesuksesan saya??

Kalo diinget-inget, banyak banget hal yang menyenangkan yang indah banget kalo dikenang sama anak X-9. Awal saya masuk kelas, anak-anaknya pada jutek, kecuali Dyah Ayu karena udah pernah kenal sebelumnya, sama Jasmine yang pertama kali nge add saya di fb. Hahahaha. Trus, hari kedua saya masuk, ada preman yang nanyain saya. Natasha Amor dengan gaya maconya nyuruh saya duduk di sebelahnya karna Roswini nya pulang pas istirahat. Tapi sekarang jadi chairmate yang baik koq. Hahaha.

Event pertama yang berasa serunya tuh pas buka bareng kelas X-9, PJ, n Posko. Di situ bener2 ngerasa banget kekeluargaannya dan yang keren kembang api penutup yang munculnya pas banget abis kita berdoa mau pulang. hahahaha. Trus, event berikutnya pas Nusa. Seminggu sebelumnya, saya sama Amor (si chairmate yang baik hati) keliling pasar buat nyari atribut Nusa sampe kulitnya hitam, n ujan2an setiap hari. Pas Nusa nya, kita bener2 kompak, bersatu, seru, dan gila yang pasti. Akhirnya berbuah manis. Kelas X-9 jadi kelas terbaik!!!

Banyak banget deh seru2annya X-9.. ga mau pisah di kelas XI nanti. Pokoknya X-9 terkenang di hati deh. hahahaha.