Wah, udah lama nih ga nulis postingan lagi. Kangen juga cerita di blog. Kebetulan lagi buka internet, jadi sekalian aja nulis postingan baru ini. Oh iya, sejak saya menang di POPKI kemarin, saya sekarang jadi sedikit mendapatkan kesempatan langka, yang ga datang ke semua orang. Alhamdulillah saya dipanggil untuk seleksi tim POPDA kota Bogor. Saya pikir, pertandingan POPDA ini hanya pertandingan se-Jabar biasa. Ternyata yang ngadain adalah DISPORDA. Kebayang di otak saya, kalo saya dapet medali emas di POPDA, saya bakal ikutan POPNAS, kalo bisa dapet emas lagi, kesempatan saya masuk ITB semakin besar. Beuh, seneng banget deh kalo semua itu kesampean.

Tapi ga segampang itu untuk mendapatkan medali emas di POPNAS. Untuk masuk tim Kota Bogor aja udah lumayan susah. 3 Hari di tes kemampuan dasar. Lari keliling lapangan GOR 5 kali, teknik tendangan, sparing berkali-kali, dan tes fisik. Alhamdulillah saya tinggal menghadapi tes fisik aja dan kalo saya terpilih, insya Allah saya akan serius latihan biar semuanya terwujud.

Ini kesempatan banget buat saya. Kesempatan yang sesuai dengan kemampuan saya dan saya bisa manfaatkan untuk masa depan saya. Seneng banget deh. Jadi sekarang, saatnya semangat dan berjuang. Ga lupa buat berdoa juga sama Allah biar dikasih kemudahan. Buat teman-teman, saya mohon doanya juga supaya apa yang saya rencanakan bisa tercapai dan semoga yang mendoakan dapat pahala. Amin.