Aduh, besok mau pertandingan nih. Agak deg-degan tapi harus tetap tenang dan optimis. Setelah lama ga berkecimpung di dalam dunia fight taekwondo, akhirnya besok saya merasakan lagi nendangin orang, ditendang orang, dan pake body, headguard, dll. Biasanya cuma nendang angin dan pake baju taekwondo doang, tapi besok kembali ke asal muasal saya di taekwondo. Walaupun jadi atlet smansa sendirian, tapi dukungan mah ga sendirian. Alhamdulillah dapet doa dari teman-teman X-9 yang tercinta, junior-junior, dan para orang tua murid, jadi tambah semangat dan optimis kalo saya bisa jadi yang terbaik besok.
Target utama saya tuh ngalahin atlet porda. Harus bisa ngalahin dia! tapi ga boleh sombong juga kalo udah menang dan ga boleh takabur sekarang. Postingan kali ini gaje banget sih sebenarnya, tapi demi ngilangin rasa tegang, ya ga apa2 deh. hehehe.. doain yaaa.. besok saya bakal tulis postingan tentang pertandingannya.

GO SISCA GO SISCA!! YES I CAN!!
BISMILLAH!!