Hari ini (19 Mei 2010) saya mendapatkan satu pelajaran berharga dari apa yang udah saya alamin hari ini. Hari bener-bener melatih kesabaran buat saya. Lagi-lagi masalahnya dengan orang yang sama. Saya pengen ngomong serius, tapi dianggap ga penting dan ga diwaro. hufh. Awalnya saya marah sama dia, tapi saya tau kemarahan saya itu hanya karena saya ga bisa nenangin diri. Akhirnya saya minta maaf duluan sama dia lewat pesan offline ym. Tapi ga dibales satu kata pun sama dia. Mungkin dia nya marah juga sama saya. Tapi saya yakin bahwa niat baik akan berbuah baik juga walaupun jalannya ga gampang.

Jangan pernah merasa diri kita benar. Karna orang berbuat jahat kepada kita pasti ada alasannya dan cobalah untuk melihat diri sendiri dulu sebelum menyalahkan orang lain. Jangan menunggu orang lain minta maaf, tapi segera lah selesaikan masalah dengan minta maaf duluan, insya Allah ada pahalanya. Biasanya orang ga mau minta maaf duluan karna takut dicuekin, tapi usaha aja dulu setelah itu bertawakal. Allah menyayangi orang yang bertawakal. Amin.